latest Post

Enjoy your Ramadhan 2013!

Bulan ramadhan telah tiba. Kebiasaan untuk memburu sesuatu pun adalah hal yang lumrah. Apalagi setelah 30 hari penuh umat Islam berpuasa akan ada hari raya besar umat Islam, yaitu hari raya Idul Fitri. Pasti harus prepare2 untuk nyiapin segala kebutuhan menjelang hari raya. Dan yang pasti serba baru. Nah, dari sinilah orang2 harus merogoh kocek lebih dalem untuk memenuhi segala kebutuhannya dari awal bulan puasa hingga hari raya tiba. Oh iya, belum lagi kalo temen SD, SMP, SMA, bahkan kuliah pada ngajakin bukber alias buka bersama semua. Tuh, udah kebayang didepan mata kan berapa duit yang musti loe keluarin?? Belum lagi kalo pengen ini, pengen itu. Aaaarrggghhh!! Bingung kan jadinya??

Tapi, kayaknya pas lebaran, anak2 muda pada dikasih sangu alias angpao dari keluarga ato saudara2 nya kan?? Eh, bukan anak2 muda siy, anak2 kecil / adek2 kita deh kayaknya yang dikasih. Kita yang ngasih malah. Hehe.

Yah, memang siy dunia itu pasti selalu berputar. Ada saatnya kita menikmati masa kejayaan itu (masa kejayaan dapet angpao setiap tahunnya), dan suatu saat semakin bertambahnya umur kita, kita pasti juga yang ngasih angpau ke adek2 kita ato ke saudara2 kita yang masih kecil.

So, nikmatin ramadhanmu tahun ini. Jadikanlah bulan ramadhan ini sebagai ajang untuk menjadikan dirimu menjadi lebih baik dari ramadhan2 yang sebelumnya. Daripada uang yang kamu punya, kamu hambur2 kan, mending pake deh buat membantu saudara2 kita yang kurang mampu. Karena di luar sana, masih banyak saudara2 kita yang masih membutuhkan uluran tangan kita.

About Isnanur Utami

Isnanur Utami
Recommended Posts × +

0 Komentar:

Post a Comment