latest Post

Salam Sapa Blogger Personal

Menurut saya, blog yang ber-genre personal itu bisa membuat kita lebih bebas dalam menuangkan apa yang ada dipikiran kita di blog dan yang pasti tidak terikat. Cerita inspiratif, pelajaran atau mungkin pengalaman hidup dari pemilik blog, semuanya bisa diceritakan di blog tersebut. Tentunya, kita sebagai seorang blogger bisa lebih kreatif dalam membuat suatu tulisan, karena sebelum kita memposting, biasanya kita memilah-milah kemudian mengoreksi tulisan yang akan kita post. Itulah yang membuat genre personal sebuah blog sangat digandrungi para blogger sejati.


Saya ingin bergabung di grup blogger energy karena saya ingin menambah ilmu dan pengetahuan tentang cara membuat tulisan yang baik dan bertukar pikiran dengan member lain. Dan nantinya saya akan mencoba untuk membagikan pengalaman yang saya dapat dari grup ini kepada orang lain.


Photobucket

About Isnanur Utami

Isnanur Utami
Recommended Posts × +

15 Komentar:

  1. bener banget. Personal blog itu bebas mau ngapain tapi gak perlu harus ngopi tulisan orang, tulisan sendiri bagus kok, tingga butuh kemauan sama konsistensi aja.

    salam kenal, selamat bergbaung di BE

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju kak. terima kasih sudah diijinkan gabung di grup BE. semoga kedepannya saya bisa lebih baik lagi dalam menulis :)

      Delete
  2. Masuk ke sini. Berasa dihadapkan pada gadis perawan. Aiih.
    Hehe.

    Emang personal blog itu lebih nikmat. Menulis dengan segala tanpa ada kata copaser gitu yee. Ntah itu nyeritain kisah, ato kejadian di sekitar sendiri.

    Tulisan nya diperbanyak lagi yaaak. Moga sehabis gabung di BE, blog ini makin unyu.

    Mari sebarkan energi !!

    Welcome yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kakak, aku akan berusaha untuk buat tulisan yg lebih baik lagi :)

      Delete
    2. Hehe oke sip ^^
      salam kenal dari kunti kunyuk

      Delete
  3. ditunggu pengalamannya ya. Semoga semakin banyak, semakin kreatif dan semakin menggali diri untuk terus menulis. Berasa, saya pada saat pembuatan blog, pertama yang isi blognya beberapa saja. Tapi biasanya dengan gabung dalam komunitas sejenis / hobi sama. Akan memberikan energi dan semangat untuk menjadi lebih baik lagi.
    Semangatttt :D makasih telah diijinkan untuk mampir :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih atas motivasinya.. semoga dari memperbanya Blog-Walking, aku bisa terinspirasi oleh blog2 mereka.. makasih sudah mampir :)

      Delete
  4. selamat datang di BE yaaak...
    semoga makin semangat ngeblognyaaa~

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kakak.. really excited :)
      terima kasih motivasinya...

      Delete
  5. sama kayak komentar di atas, semoga makin semangat ngeblognya, semoga makin berenergy!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. siippp.. aku akan terus berusaha untuk menulis dan semoga bisa lebih baik lagi.. makasih motivasinya :)

      Delete
  6. wah blognya masih ada bau catnya nih masih baru ya hihi...ayo lebih semangat lg ya nulisnya kan udah gabung di BE :) salam kenaall

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya udah semangat kak,. semoga bisa lebih baik lagi nulisnya hehe... salam kenal juga :)

      Delete
  7. selamat datang di BE....
    semoga tambah semangat ngeblognya ya..!! dengan menulis, duniamu akan berubah...

    *sorry, telat ngomentnya... biasanya setiap ada anggota baru anggota yang lama wajib beri komentar di postingan anggota baru..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak :)

      aku harus semangat. dari tulisan-tulisan kakak dan tulisan-tulisan anggota BE lainnya akan aku jadikan motivasi dan inspirasi untuk bisa menulis lebih baik lagi.

      ^^

      Delete