latest Post

Itulah Kamu

"Hai, Cantik!" :D

Pagi ini aku menghampirimu dan menyapamu dengan sebutan itu. Dan kamu membalasnya dengan senyuman imutmu. Banyak orang-orang yang mengelilingimu saat ini, termasuk aku. Pipimu yang tembem dan badanmu yang sedikit gemuk tapi menggemaskan menjadi bulan-bulanan orang-orang dan juga aku untuk sekedar menyubitmu dengan lembut dan mesra. 

Kamu sering digendong kesana kemari oleh mereka, dan kamu menyukainya. Kelakuanmu yang lucu dan menggemaskan membuat orang-orang di sekitarmu merasa terhibur. Tapi terkadang tingkahmu juga membuat hati orang-orang sekitar menjadi ketar-ketir. Iya, mereka takut kamu jatuh, takut kaki dan tanganmu lecet, takut kamu kenapa-kenapa. Mereka sangat khawatir tapi mereka sangat peduli sama kamu. 

Kamu mencoba untuk berjalan selangkah demi selangkah sambil mengepalkan kedua tanganmu, dan dengan senyum lebarmu yang menampakkan gusimu, pertanda gigimu belum tumbuh, kamu masih tetap bersemangat. Tanpa mengenal lelah. Selalu berjuang meski beberapa kali kamu terjatuh, tapi semangatmu masih terus membara dan berusaha untuk bisa berjalan, bahkan mungkin kamu ingin segera bisa berlari.

Itulah kamu, Intan. Adik bayi yang lucu, imut, tembem, menggemaskan, dan cantik yang kutemui pagi ini. Membuat diri ini semakin sadar. Kamu sudah bertambah besar ya. Sudah ngga pake apolo lagi kalo pengen jalan. Sekarang udah bisa tepuk tangan, kiss bye sambil melambai-lambaikan tangan. Suka tertawa lepas tanpa kenal malu meskipun kamu belum punya gigi. Sudah bisa minum susu di botol sendiri. 

Semoga keimutan dan tingkah laku lucu nan menggemaskan yang membuat orang-orang termasuk aku yang sayang sama kamu nggak sampai berhenti disini. Yah, aku tau itu. Kamu akan beranjak besar nantinya. Tapi aku ngga pengen kamu cepet gede. Aku ngga rela. Entah kenapa. Mungkin saking sayangnya ke kamu kali ya. Semoga nantinya kamu bisa jadi anak perempuan yang pandai dan berbakti sama orang tua ya :) 

Cium jauh, dari tetangga sebrang desamu ^_^


Ini Dia ^_^

About Isnanur Utami

Isnanur Utami
Recommended Posts × +

32 Komentar:

  1. pencitraanya luar biasa,,,, tapi sayang fotonya mana si Intan yang lucu, imut, tembem, menggemaskan, dan cantik itu kaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaa tadi lupa ngga bawa hape, jadi ngga ada fotonya hehe.. sayang banget sebenernya :3

      Delete
  2. bayi emang ngegemesin. Apalagi kalau chubby. Abis deh tuh pipinya tiap hari diciumin, dicubitin. hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, tapi kasian liat adik bayinya kalo digituin mulu, kadang suka bosen sampe nangis, tapi kalo udah di kudang ya ketawa lagi.. memang bener2 lucuuuuu.. pengen aku culik :|

      Delete
  3. Aduh dari panggilan "Hai cantik" itu saya kira wanita remaja yang kelasnya sama dengan pevita pearce gitu hehe, tapi ternya sosok bayi yang pastinya lebih cantik lagi ya daripada pevita :p bagi foto nya dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih cantik dan lebih imut pastinya, pevita pearce kalah deh hehe.. sayangnya aku tadi ngga sempet fotoin dia :(

      Delete
    2. lebih cantik dan lebih imut pastinya, pevita pearce kalah deh hehe.. sayangnya aku tadi ngga sempet fotoin dia :(

      Delete
  4. owh..
    tetangganya ya. kayaknya pengen punya adik tu... cepetan mita adik gih. daro pada cuma bisa lihat tetangga. hahaha...
    anak kecil itu lucu lho, serius. soalnya aku juga masih punya adik yang umurnya belum genap 2 th. walaupun beda umurnya jauh banget, tapi kalau lihat dia jadi terhibur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak lagi lucu2 nya :D

      kayaknya momen untuk minta adik udah ngga tepat.. nanti kalo udah saatnya, aku pengen punya cantik, imut, lucu, tembem kayak dia haha :D

      Delete
  5. wah pengen lihat dong adek bayi yng imut itu :( pengen ikutan cubit juga ne :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo dilihat.. itu fotonya ada di atas ^_^

      Delete
  6. iya nih,,,,masak cuma bisa bayangin doang...kagak ada fotonya....cantiknya kayak yang punya blog atau nggak #uppsss...kecelosan..maaf kalau merasa terfitnah :P

    saya anggap kamu hutang ke kita fotonya anak ini..wwkwkwkwkwkwk...#ngotot pengen tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. fitnah banget itu kak XD

      ngga usah dibayangin kak.. maaf fotonya baru upload hhihihi, itu tuuuh diatas fotonya. udah ngga ada hutang kan? wkwk ^_^

      Delete
  7. eeaaaa...aduh baby jaman sekarang emang lucu dan unyu2...hik
    mana fotonya..? manaaa..hahhaha
    buruan biki baby gih kalo udh pengen... *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. nikah aja belom, calonnya aja juga belom *eh malah curhat

      fotonya udah ada ya.. hutangku sudah terbayarkan :D

      Delete
  8. dari awal gue udah bisa nebak kalo postingan ini mau mendeskripsikan seorang bayi.
    pipi tembem, jadi pengen nyubit juga nih hehe. tapi mana fotonyaaaa?
    untung itu tetangga lo, kalo itu adik lo pasti tuh pipi nya habis gara-gara lo cubit terus tiap menit hehe

    salam yaa buat adek bayi nya. cium jauh juga deh dari gue buat tuh bayi hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip, berarti tulisanku kurang bikin penasaran ya? ajarin boleh dong :D

      tuuhh diatas udah ada. maaf baru upload :)

      Delete
  9. do'aku buat semua bayi yang lahir di dunia : semoga nanti kalau besar jangan jadi cabe-cabean ya... yang normal-normal aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, jangan sampe lah bayi2 itu juga terkena globalisasi yang rada aneh semacam cabe2 an -_-

      Delete
  10. Awal baca bagian ini " Hey cantik" aku kira lagi mendeskripsikan gebetanmu atau semacamnya -_- gak taunya .....
    Kalo bisa sih, dikasih fotonya aja sekalian :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gebetan? saya masih cewe normal lho bang, beneran deh.. masa gebetanku aku panggil "Hai cantik?" :D

      fotonya udah ada :D

      Delete
  11. awalnya gue kira apaan, taunya dedek intan nan imut. ahaha.

    gue bisa bayagin gimana dedek intan yang tembem, gemuk, belum tumbuh gigi, dan senyum unyu sambil jalan sempoyongan. itu bener2 unyu maksimal!

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang keimutan seorang adik bayi ngga ada ujungnya.. pengennya sih dia tetep gitu aja deh. biar bisa nyubitin pipinya terus. tapi ya pasti dia bakal tumbuh besar hmmm

      Delete
  12. intan itu anak tetangga? ckckck -__- gue kira dia adek mu

    semoga intan nanti imutnya ngalahin gue hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. adekku udah ngga seimut dulu kak. dia sudah beranjak remaja. masa ya harus di make up layaknya seorang bayi yg unyu? hehe :D

      diaminin ajadeh. biar seneng haha :D

      Delete
  13. Ini demi apa nulis buat anak tetangga sebrang desa -_- kalo aku mending nulis buat aku yang masih lucu dulu... meeueueueueuehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. demi cintaku padanya haha XD

      kalo sekarang, kamu masih lucu ngga ya? :D

      Delete
  14. Awalnya penasaran nih, apalagi pas denger tembem haha pasti bayi gituu.. eh ternyat bener hahay

    ReplyDelete
  15. i........... lutu lutuuu lutuuuuu..... gemes dehh...pengen nyubit nyubit pantattnyaa adek intann..... (oke lupakan)

    Semoga imutnya Intan....... cantiknya Intan sama ama hatinya kelak ketika ia udah dewasa...dan tentunya gue pasti udah tua pada saat itu #lah <-- Ini apa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. -_-

      iya, kita harus mengakuinya kalo nanti pas si Intan udah gede, kita tua. iya, tua..

      Delete
  16. Jadi ingat Pal kala bayi. :) Aku kira bayi difitrahkan imut, lucu dan menggemaskan agar disayang kita. Makhluk lemah itu mampu meluluhkan jiwa agar sarat kasih sayang. Dan senyumnya ibarat peneduh hati kala penat mendera.
    Gaya bahasa Isna apik. :) Semoga nanti jika Isna sudah berkeluarga bisa segera dikaruniai bayi yang lucu dan menggemaskan. Tumbuh kembang anak adalah proses alam.

    ReplyDelete