latest Post

Semi Final FIFA World Cup 2014 Brasil



Olee Ole Oleeee le..

Yuhuu FIFA World Cup 2014 Brasil semakin seru aja nih. Ngga berasa ya sekarang udah nyampe ke semi final. Setelah masing-masing Timnas berjuang sekuat tenaga supaya tetep bisa bertahan, dan akhirnya semi final kali ini ditempati oleh timnas raksasa dunia, yaitu Argentina, Belanda, Brasil, dan Jerman.

Di kubu tuan rumah, Brasil kini masih tetep bisa bertahan. Merupakan suatu catatan penampilan yang baik juga selaku tuan rumah. Brasil pun juga berusaha sekuat tenaga untuk bisa menjadi juara piala dunia di negaranya sendiri. Dan di semi final kali ini, Brasil akan berhadapan dengan Jerman yang notabene Jerman juga punya catatan bagus jika dilihat dari penampilan-penampilannya selama ini. Sayangnya, di semi final kali ini, Brasil harus bertanding tanpa Neymar yang cidera patah tulang belakang yang memaksanya untuk absen selama kurang lebih 4 -5 minggu dan juga tanpa Thiago Silva yang terkena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Jerman, aku kurang tau sih. Tapi yang jelas, akankah Brasil yang sudah menang piala dunia berkali-kali ini bisa melanjutkan tren positifnya untuk sampai ke final, bahkan sampai jadi juara piala dunia kali ini? Kita liat saja nanti.

Di kubu lain, Argentina yang juga berjuang habis-habisan untuk bisa melaju ke fase selanjutnya pun membuahkan hasil. Gol tunggal yang dicetak Higuain di menit ke 8 adalah satu-satunya gol penentu Argentina untuk meneruskan perjuangannya melaju ke babak semi final. Higuain yang digadang-gadang tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya, kini dia sudah membuktikannya. Bahkan Higuain dijadikan Man of The Macth di pertandingan 8 besar kemaren. Belanda pun juga menunjukkan ketajamannya. Di pertandingan 8 besar kemaren, performanya juga tidak menurun. Meskipun dalam formasi terus menyerang, tapi Belanda masih belum bisa mencetak gol ke gawang Costa Rika yang dijaga oleh Keylor Navas. Dan penentu kemenangan pun terjadi di drama adu penalti yang dimenangkan oleh Belanda 4 -3. Belanda akhirnya melaju ke babak semi final yang akan berhadapan dengan Argentina. Siapakah yang akan menang? Argentina atau Belanda?

Kalo kalian jagoin siapa nih, guys? Lalu prediksimu seperti apa?

About Isnanur Utami

Isnanur Utami
Recommended Posts × +

12 Komentar:

  1. wah bola.. walopun aku cowok aku gak ngikutin bola :D
    piala dunia kali ini gak pernah nonton full pertandingan.. walopun dukung brazil, aku gk pernah nonton brazil tanding.. ngenes kan? :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. cowok cewek sama aja deh.. kan sekarang lagi rame2 nya piala dunia hehe..
      oohh jadi kamu jagoin Brasil yaa.. kita sama loh :D
      nanti harus liat pas sahur.. okaayy?? :D

      Delete
  2. Untuk piala dunia kali ini, gue akan dukung Belanda. Tahun ini, gue blm pernah nonton full pertandingan. Paling babak kedua doang yaitu pas sahur. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ya dehh semoga Belanda menang yak.. jangan lupa ntar nonton pas sahur :D

      Delete
  3. Menurut saya, seharusnya yang lolos ke semi final itu adalah kolombia. Entah kenapa, rasanya wasit pada piala dunia kali ini kurang fair gitu. Itu brasil mainnya kayak tarkam tapi wasit jarang mengeluarkan kartu. Sehingga timbul emosi dari pemain kolombia ikut menyakiti juga pemain brasil. Tetapi, semi final ini memang terlihat sangat seru. Antara amerika latin vs eropa. Dan prediksi saya menunjukkan kemenangan berada pada Jerman. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan prediksi anda benar. dan itu sungguh kekalahan yang menyakitkan buat Brazil..

      Delete
  4. baru kali ini ada cewek bikin postingan bola. gilaa Kak Isna gila bola banget. keren hehe. btw, sampean jagoin tim mana Kak? kalo aku sih JERMAN hehe.

    iyaa, ga kerasa udah semi final aja. dan tim-timnya juga notabennya raksasa dunia semua. kayaknya besok Jerman bakalan mulus deh lawan Brasil soalnya tanpa Neymar wkwk. tapi gatau lagi sih, bola itu bundar, jadi apapun bisa terjadi di lapangan.

    kalo untuk belanda sama argentina juga gak kalah seru juga. tapi tetep lah, aku dukung Jerman hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya dehh iyaaa congrats ya buat Jerman yang udah nge golin segitu banyaknya.. saya sebagai fans Brazil merasa tercabik-cabik.. dududuhh gara2 ngga ada Thiago Silva sama Neymar aja kayak gitu.. memang lagi ngga beres sepertinya :|

      Delete
  5. Waduuh,,, maap ya telat BW. Wah keren juga ya ada cewe bisa posting bola. Aku yang meskipun gak begitu sering mantengin bola, kecuali ada Bayern Munchen yang main aja nggak berani mosting bola. Bukan apa-apa sih, takutnya salah kata atau istilah. Kan maluuu... :D

    Tapi karena udah dari dulu jagoin Jerman, jadi aku selalu ngikutin perkembangan World Cup. Lagian udah menang Jerman 7-1 Brasil kan. :D
    Nanti world cupnya juga menang Jerman. yaaa doain aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya laaahh Munchen kan klub Jerman, otomatis kamu juga jagoin Jerman :D

      tapi aku doain Argentina yang menang :D

      Delete
  6. Wah Isna, update banget sih sama piala dunia. Yaiyalah, secara kamu kan penggemar PES kelas kakap ya :)))

    Aku baru sempet bewe jadi udah keluar hasilnya. Jerman lawan Argentina yang akan melaju ke final piala dunia 2014. Dan of course, aku dukung Jermaannn! Yuhuuu. Aku nggak ngerti bola sih, cuma pas di 8 besar, entah kenapa tiba-tiba jadi kagum gitu sama Ozil. Matanya mirip Dimas Anggara :3 *oke, salah fokus*

    Yang penting dukung Jerman~

    ReplyDelete
  7. wah telat nih gue bwnya...ini sudah mau final :D. btw, polo balik song :)

    ReplyDelete