latest Post

Happy 2nd Birthday Blogger Energy

Yeah, tanggal 9 Agustus 2014 adalah hari jadi Blogger Energy yang ke – 2. Ini adalah kali pertama aku merasakan anniversary BE. Karena baru bulan Maret 2014 kemaren aku jadi bagian dari keluarga besar ini. Sudah banyak hal yang aku dapat selama kurang lebih 5 bulan ini bergabung dengan keluarga Blogger Energy.

Bergabung dengan Blogger Energy pun juga tanpa terduga dan tanpa terencana. Blogger Energy adalah komunitas pertama yang aku ikuti. Sebelumnya aku ngga ikutan komunitas-komunitas semacamnya. Berasa berkesan pada pandangan pertama, Blogger Energy tetap jadi nomer 1. Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bisa diterima dan menjadi bagian dari keluarga ini.

Harus kuakui ternyata menjadi seorang blogger yang konsisten itu sangatlah sulit. Sebelumnya memang aku masih belum produktif sama sekali dalam hal tulis menulis. Tapi, kalo masalah nulis diary, ah jangan ditanya. Tiap hari dan tiap-tiap kejadian baru yang aku alami, pasti aku tulis di buku diary. Sebelumnya aku belum pernah membuat seperti cerpen, flash fiction, atau puisi. Ya, aku hanyalah penulis diary.

Setelah bergabung di Blogger Energy, ternyata orang-orangnya keren-keren. Tulisan-tulisan mereka pun keren-keren. Blog-walking pun juga membantu sekali. Berkunjung ke blog-blog teman-teman, saling sapa dan berkomentar. Rasanya kalo tulisan sendiri dikomentarin sama temen-temen itu bener-bener... waw... sebelumnya aja aku nulis apapun ngga ada yang komentar. Hihi. Selain itu juga aku kenal istilah-istilah yang belum pernah aku denger sebelumnya. Contohnya kayak Flash Fiction.

Oh iyaa, aku beruntung banget. Bergabung di keluarga ini, aku jadi punya temen baru. Ngga hanya Sidoarjo aja, di luar kota pun juga ada. Ah keren deh pokoknya. Btw, aku dari regional Sidoarjo :D

Anniversary BE yang ke 2 ini dimeriahkan dengan event-event yang berbeda dari tahun sebelumnya. Bener-bener amazing deh. Buat gyerz semuanya, kalian memang keren. Dan buat kakak-kakak Rangerz, aku tau aku belum konsisten untuk ngeramein grup ataupun juga bikin tulisan di grup. Aku akan mencoba menjadi lebih baik kok Njer. Semua pasti ada prosesnya kan?


Aku ngga pandai bikin gambar-gambar atau apalah itu namanya. Mungkin dari tulisan inilah aku ikut berpartisipasi ngeramein Anniversary BE yang ke-2 ini. Semoga tetep kompak dan solid ya. Once again, Happy Birthday Blogger Energy! Wish you all the best! :D

Tulisan ini diikutsertakan best article Blogger Energy untuk memperingati HUT Blogger Energy yang kedua

About Isnanur Utami

Isnanur Utami
Recommended Posts × +

1 Komentar:

  1. Hei, ini juga firts time bagi aku ikut ngerasain Anniv nya BE, aku baru gabung 2bulanan :D dan yang dulunya hari penulis diary
    yang malu-malu n ragu-ragu ngeblog
    tapi energy BE memang luar biasa ya :D
    moga BE makin keren n tetap solid kedepannya ^^

    ReplyDelete