14 Komentar
  1. kirain mau cerita soal efek setetlah mati lampu ternyata cerita kilas balik ttg ke-parno-an loe sama orang gila,,500 perak jaman SD ya?? kira2 umur loe brp ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulu sih uang 500 perak suka aku tabung buat tambahan duit jajan di hari selanjutnya, jadi ngerasa eman banget alias sayang banget gitu kalo uangnya terbuang percuma gara-gara di palak orang gila. hihi ^^

      waktu itu masih umur 7 tahun kak, masih unyu-unyu dan polos :D

      Delete
  2. nah kapan-kapan lu balas malak aja tuh orang gila
    tapi malaknya 500 perak aja biar balik modal aja gitu :v

    ReplyDelete
  3. perempuan suka bola itu keren

    saya kalau nganter ibu ke pasar juga enggak masalah, sekarang malah sering nganter istri belanja ke pasar.
    enggak tahu kenapa kalau jalan sama ibunya sendiri kayak gengsi.

    belum pernah punya pengalaman yang buruk dengan orang gila sih...
    btw orang gilanya kok sok kenal gitu ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, sip tuh kak, berbakti sama ibu + sayang istri hihi ^^

      ya, begitulah kak ceritanya ketemu orang gila, ngga jelas. semoga ngga terjadi di kehidupan kakak :)

      Delete
  4. hihihihi... ngga jadi nonton bola, tapi kamu hebat bisa prediksiin ntar mati lampu hahaha
    gue nonton donk jiaaaaaahaha..

    ditambah lagi besoknya di samperin org gila... aduh miris.
    sabar sabar

    Oh udah mulai gue elo yah... ngga pa2 selama dalam tulisann ngga dicampur campur ama aku dan saya :D

    tapi keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, udah jadi hal biasa di rumah. kalo ada gludhuk, siap-siap aja deh lampu mati ^^

      kamu nonton Derbi Catalan? hmmm.. meskipun aku ngga liat, tapi lumayan lah, hasilnya ngga buruk2 amat. Barcelona bisa ngantongin 3 poin :)

      hihi, soalnya aku nulisnya lagi badmood, jadi aku lampiasin aja di tulisan ini, sekali-sekali aja deh pake kata-kata "gue elo", soalnya bener-bener ngga pantes banget kalo aku ngomong pake kata-kata itu. ^^

      Delete
  5. Gue rasa tuh orang gila suka kali ama lo. secara sejak SD aja udah dikejar-kejar. Modus aja minta uang, padahal mau ngajakin kenalaaannn... hahahaha
    piss

    ReplyDelete
    Replies
    1. ckckck, orang gila kenal modus-modusan juga ya ternyata, hihi.

      entahlah, mungkin dia terpesona *eh -_-

      Delete
  6. untunglah gue ga pernah di teror sama orang gila. jujur aja gue ga pernah tau caranya ngehadapin orang gila itu kaya gimana hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga bingung sebenernya, pengen marah-marah tapi ngga bisa, malah aku pengen ketawa gara-gara tuh orgil. ekspresinyaa itu lhoo *bayangin sendiri ya ekspresinya gimana hihi*

      semoga ngga terjadi di kehidupanmu hihi ^^

      Delete
  7. haha awakmu iku arek Suroboyo ta? podo weee. tapi aku ngomonge lo gue aja pisan yo, ben rodok gaul titik wkwk.

    anak jaman sekarang emang suka gitu. kadang kalo pergi sama orang tuanya aja gengsinya minta ampun, padahal kalo minta uang juga masih di orang tuanya.

    wah di jailin sama orang gila ya? gue sih ga pernah, tapi kalo njahilin orang gila gue pernah sama temen-temen gue. sampek-sampek orang gila itu ngejar gue dan temen-temen. tapi untung saja bisa kabur.

    ga salah kok lo nulis postingan semacam ini. lagian kan maksud lo nulis ini kan juga berbagi pengalaman. sekalian juga buat latihan menulis

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, arek Sidoarjo kan medok e sama kayak arek Surabaya, sekali2 lah mencoba suatu hal yg baru, salah satunya pake kata-kata "gue elo" hehe :D

      widih, saking isengnya, orang gila pun jadi korban XD awas kualat lho yaa.

      iya, semoga bisa lebih baik nulisnya :)

      Delete
  8. Acieee, curhat nih? Gpp kok, gak ada salahnya. Kalau dibandingin sama aku sih beda jauh, aku malahan lebih frontal :v huahuahua.

    Aduh, nyebelin banget ya. Gak bisa nonton bola, ditambah dipukul orang gila lagi. Haisss~ Sabar ya. Itulah kehidupan. Ada asem manisnya :3

    ReplyDelete