23 Komentar
  1. :D miris is, jadi ingat jaman stm dulu :D . Btw knp g pulang aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. miris banget -_-

      masih pagi ituu, daripada balik ke rumah mending ke halte aja deh :D

      Delete
    2. Bener" introvert :D, btw coba kmu tulis isnanur utami di google n lihat betapa mudahnya mencari kmu. #aku sendiri juga ngerasa #introvert

      Delete
  2. wah loe suka sendirian gitu ya,kok sama ya kita. gue juga suka gitu sendirian gak jelas cuma buat cari inspirasi walau kadang bikin orang lain mikir aneh gitu lihat cewek sendirian gak tau mau ngapain selain duduk melamun nulis otak atik hp. lain x loe harus respek sama hp loe biar gak ketinggalan berita or sms dari temen loe ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warna kesukaan mu biru?

      Delete
    2. kirain cuma aku aja kak yang kayak gitu hehe :D

      sipp deh kak :)

      Delete
  3. kk unik banget dapet inspirasi buat nulis di halte, untuk gak di sangka anak hilang di halte hihihi
    Tempat favorit aku di kamar, yang sepi dan cuman ada aku dan laptop hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. kamar memang tempat paling nyaman. kalo aku memilih, aku lebih suka kamar dari pada halte sih :3

      Delete
  4. Hahahha, aku justru gak bisa hidup sendirian. Malahan kalo waktu buat sendiri itu mungkin bisa dihitung, karena memang aku tipe orang yang jahil :D Kalo sendirian siapa yg bisa dijahilin :D
    Kalo aku sih biasanya ditempat yang ada angin sepoi2nya.Biasanya sih dibelakang rumah :D
    Selain ada angin sepoi2nya, juga pemandangannya bikin segar mata. Ada pepohonan gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik banget, di belakang rumah ada pohon. mau dong pohonnya :3

      Delete
  5. udah besok beli semen, pasir, dan temen-temennya. itu pohon cepetan di rombak jadi rumah, jangan lupa pintunya menghadap ke barat *feng shui

    aku kira di halte mau jualan kacang rebus ternyata nyari inspirasi.
    kalau aku ngelihat wajah istri langsung dapet inspirasi *maksa biar dikira romantis

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo bangun rumah pohon di kampus, bisa-bisa pak Satpam kampus langsung hajar aku pake pentungan dong kak :3

      kalau aku, cuma liat wajah Messi di poster aja deh *nasib jomblo

      Delete
  6. Hahaha, sama dong. aku juga pernah dapat inspirasi pas lagi duduk2 dibawah pohon kampus pas lagi nungguin adik aku keluar kelas. Walau isinya jadi galau banget karena kena sepoi-sepoian angin. Hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi bikin ngantuk juga gara2 kena angin sepoi-sepoi :D

      Delete
  7. Weiittsss tempat papolit yakk....

    Oh ia aku jg punya tempat favorit... kan gue suka galau nih,,, jadi buat ngilangin galau gue kesana.. biar terhibur,,, iya gue pergi kekuburan...

    hehe ngga gue becanda,,,

    Gue jg pergi kebawah pohon didepannya ada danau...pokoknya tmpatnya romantis banget deh,,, kapan2 kita sama2 duduk disana yahh biar romantisnya lebih greget #eaaa

    Kalo pikiran gue lagu kacau buat nulis,,, biasanya gue baru dapat inspirasi setelah mandi...
    Jadi wajar kalo bos saya di kantor nyuruh cari solusi,,, saya minta izin mandi dulu..

    gue becanda lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, romantis kali ya di tempat yang banyak pohon trus di depannya ada danau gitu... kapan2 yuk kesana, meskipun hanya sekedar mimpi belaka :D

      Delete
  8. Keren tempat nyari inspirasi buat tulisan :D

    ReplyDelete
  9. Wow. Btw kak Isnanur ini anak Sidoarjo kan? kuliah di mana kak?

    kalo aku udah pasti bakal nyesel lah. Harusnya pemberitahuan kayak gitu diumumin minimal sehari sebelum hari H, takut kejadian kayak gini, telat baca. Tapi biasasih lah ya jomblo, jarang ada sms, jadi enggak rajin2 amat cek inbox. *eh

    Tempatnya unik, kalo aku tempat paling favorit untuk nulis adalah, di tempat sepi. Halte bis juga boleh deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku dari Sidoarjo Hud. sayangnya belom pernah ketemu sama gyerz Sidoarjo sama sekali.

      yup, salah satu faktornya ya itu, jomblo.

      mungkin halte bis bisa jadi referensi tempat buat kamu nulis hehe :D

      Delete
    2. aku kuliah di IAIN, eh UIN Surabaya maksudnya. kamu abis lulus ini mau lanjut kemana?

      Delete
  10. widiiih booleh ditiru dan ekstrim juga ya kamu buat cari inspirasi sampai semedi di bawah pohon dan nongrong d halte bis mana sendirian lagi..tapi saluuuttt..au aja kalo sendirian kayak gitu kayak ada yang hilang walo kadang suka jugak..hehehe...semoga bisa menelorkan ide ide yang inspiratif dan segar yaaaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. amiin semoga saja.. aku juga masih harus banyak belajar dari postingan2 kakak, dan gyerz yg lain :D

      Delete
  11. Pasti berat berpisah dengan pohon yang udah bikin kita pengen bobo di bawahnya, hehe. Gue menulis di rumah saja. IRT sih. Tapi pengen juga menulis di rumah pohon. Pengen banget. Ngebayangin film zadul tentang rumah pohon, duduy....
    Tapi menulis emang bisa di mana saja. Yang penting enjoy. Asal jangan menulis di tengah jalan kala nyeberang lampu merah. Becanda.

    ReplyDelete