22 Komentar
  1. eh sangu apaan ya ??

    iya, waktu kecil emang gitu.. kadang pernah juga minum diam diam abis tu lem mulut sampai kering dan pura-pura lemes lagi.. :|
    itu masa suram waktu kecil vina -_-

    orang gede aja masih haus, apalagi anak kecil :| tapi disini tantangannya :D

    ReplyDelete
  2. angpao lebaran maksudnya.. kan biasanya kalo lebaran, kita dapet duit tuh.. nah, aku nyebutnya sangu... hihi *maaf lidah orang jawa :D*

    oh kamu juga kayak gitu ya... aku kira cuma aku aja yang minum secara diam-diam... jangan diulangi lagi ya qaqa :D

    ReplyDelete
  3. hahaha emang momen lebaran masa kecil tuh penuh dengan warna-warni kek kramik yang ada di TK. Sangu banyak dan baju lebaran pun banyaak. Jadi inget jaman-jaman dulu gue masih kecil :))
    tapi btw, kakak ini cewek2 suka main tamiya ya? umm, sama kaya aku dulu._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa.. momen kayak gini ngga bakal bisa keulang lagi... jadi beruntung aja punya masa kecil yang kayak gini hehe

      dulu kan tamiya lagi ngetrend2 nya.. dulu suka banget maen tamiya, trus di modif2 sedemikian rupa, tapi ujung2nya rusak hehe

      Delete
  4. Nur tinggal di Sidoarjo ya?? aku lagi liburan di sda nih hehehee
    wah ternyata masa kecilmu juga hampir sama kayak aku, pernah sembunyi2 minum pas siang hari, alhasil puasa batal deh hahahha
    tapi namanya masih kecil, perlu berlatih menahan diri lagi
    sukses ya buat best articlenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak Mei... wah, senangnya.. Sidoarjo mana nih kak? kalo ada buber BE, ikutan ya kak? denger2 temen2 mau adain buber ya.. hihi

      entahlah dulu apa yang ada di pikiranku kok bisa membatalkan puasa dg cara itu,, padahal udah tau bikin batal puasa dan puasanya bakal sia2.. hihi namanya juga anak kecil :))

      Delete
  5. anjrit tamiya kalo ane dlu abis lebaran beli pistol pistolan :v dan rusak 1bulan kemudian xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. aku ngga suka maen pistol.. kena pelurunya sakit bro hehe

      Delete
  6. ternyata kelakuannya sama kayak gw dulu suka curi2 waktu mau pecah puasa :D
    tapi itu ga boleh dilakukan lagi kalo udah gede ya Is, :)

    hmmmm, inget juga dulu, masih kecil yang dicari itu salam tempel. hahahaha
    kalo cowo dulu duit angpaonya buat beli tmbaakan, beuhh keren.
    sekarang udah gede, bukannya dikasih angpao malah ditagih sama keponakan2 yang minta angpao. hhhhhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, kebanyakan semuanya pernah ngelakuin ini semua waktu masih kecil.. sekarang udah engga dong :)

      oh gitu ya rasanya kalo punya keponakan? belom punya keponakan nih, jadinya ya belum tau rasanya ditagihin angpao hihi

      Delete
  7. Iya, puasa pas masih kecil itu nyiksa banget...banget...banget!
    Tapi pas udah gede, sebagian cewek malah suka puasa, karena puasa = diet yang berpahala..hehehe

    Waw, lo suka main tamiya? Bukannya lo cewek ya? Ternyata emansipasi sudah ada sejak dulu ya...ckckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo cowok apa juga sama kayak cewe yang beranggapan bahwa puasa = diet yang berpahala? hehe

      iya nih kak, entahlah dulu suka banget sama Tamiya, sekarang udah engga :D

      Delete
  8. mbak isna ternyata emang tomboy dari kecil?
    masak sangu lebaran perempuan belinya tamiya...
    tapi nggak salah juga sih,,,,,


    semoga nanti kalau udah jadi guru,muridnya nggak diajari jadi tomboy...

    oh,,bukan asli sidorjo toh mbak?
    wah, kayaknya bakalan seru ya mudik gitu.bisa ketemu dengan saudara-saudara yang udah lama tak berjumpa...
    belum pernah ngerasain sih...semoga tahun ini bisa pulang H+3X10 ....
    pokoknya bsia ketemu keluarga deh,,,kapanpun..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, daripada aku beliin yang engga2, untung orang tua ngijinin juga..

      hmm iya ya, insya Allah kalo jadi guru.. ehehe

      orang tua bukan asli Sidoarjo, meskipun udah 15 tahun di Sidoarjo tapi masih belum seberapa tau seluk beluknya Sidoarjo hehe

      semoga kakak juga bisa mudik yaa.. amiin

      Delete
  9. kalo menurut gue sih , yang nandain ramadhan udah deket iklan sirup marjan yang bersambung itu loh, selaluu itu. hahah
    jadi gimana mbak ? tugas akhirnya nggak diketjain tuh ? cuma gara2 iklan tivi ? wah kebangetan. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue setuju sama lo Wil, iklan marjan selalu eksis pertama kali tiap menjelang ramadhan! Bahkan bisa bikin sinetron pendek bersambung sampe lebaran. ckckck, salut buat CEO marjan..

      Delete
    2. nahh, itu tuh salah satunya juga.. dimana-mana ada sirup.. bikin ngiler aja :D

      hmm gimana ya, kurang dua tugas lagi nih yang masih belom terselesaikan.. semoga cepet selesai segera :D

      Delete
  10. Setelah baca postingan ini, jadi inget postingan waktu dulu awal-awalnya aku jadi blogger. Haha, narsis banget,
    Tapi yaaa nggak bisa dibandingin sama posting ini lah,
    Keren kak! Apa setiap menjelang Ramadhan, aktivitas kakak kaya' gini terus?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku awal2 jadi blogger juga tahun lalu pas di bulan Ramadhan juga.. kalo sekarang mudiknya masih, kalo yang minum2 secara sembunyi2 itu ya udah engga lah hehe.. kecuali pas lagi udzur aja :D

      Delete
  11. Selamat menjalani puasa nantinya ya kakak,, moga-moga lancar ya...

    ReplyDelete
  12. sama!! apalagi waktu gue masih kecil dulu gue super kurus kerin kerontang sampe kalo Ibu gue beda sama Ibu kamu kali ya. Ibu gue dulu tiap gue sudah menunjukkan tanda tanda kurang baek,Ibu gue malah nawarin gue makan aja udahhh, kasian tubuhnya kurus...hahahaha...mungkin saat masih kecil kita belum tahu betapa dahsyatnya imbalan yang akan kita terima kalo berhasil puasa kali ya...nice story :)

    ReplyDelete