16 Komentar
  1. Halo, Kak Is! *lambai lambai tangan*

    Entah kenapa aku ketawa-ketawa sendiri baca ini -_- hak hak. Lama juga gak main ke blognya Kak Is. Malahan aku sudah lupa alamat blognya, maafin yak ._.V Ehtapi juga maap udah bikin inget sama Man..... eh.. hahahaha.. Tapi kan, abisnya cerita yg ditembak di rental ps itu mesti keinget mulu kalo ketemu sama Kak Isna.. haha

    Tapi aku setuju sama poin yang terakhir soal yang kopdar dadakan itu 90% terjadi, sedangkan yang justru direncanain mateng-mateng malah engga jadi-jadi. Seperti kata Bang Andi juga, banyak yang jadwalnya bentrok wkwk..

    Iya, moga-moga akan ada lagi kopdar-kopdar lainnya... dan anak-anak Jatim bisa main-main ke regional lain :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Gapapa kok. Nama blog nya emang susah untuk diinget. Semoga yang punya blog juga selalu inget sama blognya. Biar keurus gitu.

      Udah udah, Hud. Itu masa lalu. Cinta jaman SMA itu ngga bisa diajak serius.

      Kayaknya emang harus sering2 bikin kopdar dadakan. Semoga ada kopdar2 dadakan lain yang seru! :)

      Delete
  2. Nah kan ketemu senior2 BE dari yang gak tau akhirnya jadi banyak tau :D
    Perjalanan BE emang udah panjang banget, dan sebagai gyerz juga harus banyak tau. Ya minimal kayak kata2 Bung Karno, JAS MERAH. Gitu deh..

    Kebanyakan kopdar dadakan emang asline banyak suksesnya, gue setuju banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang. Jadi bisa lebih deket sama BE. Jadi berasa keluarga kedua :D

      Semoga kopdar di lain waktu ada bang Edotz juga. Kan pengen juga ketemu sama ranger :)

      Delete
  3. hallo, baru mampir nih,, aku anggota baru be,, salam kenal ya,
    setuju, sesuatu yang mendadak emang 90% bakal jadi,
    dibanding yang udah direncanain jauh-jauh hari, sering kejadian kaya gini.
    aku belum pernah loh ikutan kopdar komunitas,jadi pengen nih
    adakah anggota BE yang mau kopdar di subang? hayuuuk kita kopdar!:D
    btw, itu bang andy nya baik banget, pengen dong ditraktir juga,
    di KFC juga gak apa-apa kok hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai. Salam kenal juga yaa. Aku juga pengen ketemu gyerz lain. Bisa nambah temen, nambah ilmu, dan nambah-nambah yg lainnya. Semoga bisa ketemu di kopdar2 yang akan datang ya :)

      Delete
  4. Isna. Pangeran terharu liat kekompakan BE.

    Meskipun Pangeran gak di situ. Pangeran bisa ngerasin serunya melepas lelah bersama orang2 yang sering ngobrol tak tatap sama kita.

    Gue yakin, deh. Suatu saat, gue bisa ketemu kalian.

    Salam buat semua, ya. Opa juga, kangen sama tulisan jlebnya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai pangeran. Ini hanya sekelumit cerita kopdar dadakan kemaren. Hihi. Semoga dipertemukan di kopdar2 selanjutnya ya. Salam :D

      Delete
  5. Saya Gyerz baru sih, jadi belum kenal sama ranger-rangernya. Tapi sekarang saya sudah jadi sedikit lebih mengenal lah tentang ranger dan ternyata perjalanan BE itu udah panjang banget yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Btw, salam kenal yaa. Lain waktu kalo ada kesempatan kamu harus nyempetin waktu buat kopdar.

      Delete
  6. wah isna kopdaran ambek huda :D...

    pas moco iki pas mari moco tulisane huda... dadi berasa dejavu hahahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe sampean kemana aja nih mas? Kok ngga pernah keliatan? Sibuk yo mas.. Semoga di kopdar selanjutnya bisa ketemu sampean juga..

      Delete
  7. Wah kopdarnya seru nih. Jadi pengen ngerasain keseruan kopdar lagi, nih. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga di kopdar2 selanjutnya bisa ikutan yaa.. hhee

      Delete
  8. Yee walopun berliku akhirnya kalian bsa brtemu jgaaa..ini kopdar yg keberapa yaaa..kpn aku jga bsa ikuta kopdar kykkalian..smga one day bisa. Salam buat yg lainnyaaaaaakk..

    ReplyDelete
  9. dan saya nggak tahu mereka semua. ahaha kecuali mas huda. kayaknya pernah saya kunjungi itu blognya

    ReplyDelete