17 Komentar
  1. IPK itu penting, tapi tergantung pemikiran juga pentingnya buat apa..
    Wah.. suku Tengger ngapak ya? Hehe..
    Asyik juga tuh jalan-jalannya. Jadi pengen deh.
    Salam dari http://erlisy.wordpress.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung individu masing2, ada yang nganggep penting, ada yang nganggep ngga penting.

      Iya, dan terbukti logatnya sama persis kayak orang Banyumas, Jawa Tengah.
      Kalo ada waktu, coba aja kesana. Hehe. Siapa tauu :D

      salam kenal yaa

      Delete
    2. Iya sih, soalnya terkadang ada yang mati-matian dapetin IPK tinggi, ada yang dengan mudahnya dapetin IPK tinggi. Kembali ke individu, ya. Tergantung kemampuan.
      Waah. Begitu ya...
      Salam kenal. :)

      Delete
  2. Jadi pingin kesana.. sepertinya baru pertama disini salam kenal ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan cuma pemandangan, tapi nilai budayanya juga menambah nilai + kawasan wisata Bromo ini..

      haii salam kenal yaa..

      Delete
  3. paling jauh saya jalan2 cuma ketempat mainstream aj
    kaya Dufan ancol dsbnya
    tpi dulu perna ngerasaiin liburan ke tempat2 gtu memang asik walaupun capenya luar biasa heee

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah aku malah pengen tuh ke Dufan atau Ancol. Soalnya udah segede gini masih belum pernah kesana. Maklum, jauuhh :D

      Delete
  4. "Apapun IPK-nya, yang penting Cara membawa dirinya. Heru arya"

    Ah... Liburan lagi. Gue entah kapan bisa jalan ke bromo. Sekarang lagi betapa ngurusin penelitian. Jujur, gue iri banget, pengen ke sana. Tapi entah kapan gue bisa ke sana.

    Temen2 lu seru, lu juga jelas seneng banget. Bisa jalan2 ke wisata bromo. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipp.
      Kalo penelitian udah kelar bang, siapa tau ada yang ngajakin ke Bromo. Hihi

      Delete
  5. Liburan itu emang paling enak kalau semua kerjaan udah beres, jadi gak ada beban gitu, gak mikirin tugas dll hhe

    Pengen sih ke bromo juga, tapi jauhhhh banget hhe

    Btw ini kunjungan pertama, salam kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa dan itu bikin lega bangeett :D

      barangkali ada kesempatan. siapa tauu..

      eh iya, salam kenal juga yaa

      Delete
  6. Kalo mampir ke blog dan baca postingan tentang liburan, jadi pengen liburan :'D

    Liburan sehabis tersiksa dengan semester 5 yang sangat menyibukan, afdol banget liburannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengennya sih yang ala2 backpacker gitu. tapi ya bisanya pas gara2 tugas kuliah ini. lumayan.. bisa menikmati keindahannya :)

      Delete
  7. Wah asik juga yahan Nugas sambil liburan.. Btw, foto pake kaos BEnya ajip bener dah haha..

    Tingkat kejahatan nol!

    Gue lagi ngebayangin kalau hal tersebut terjadi di seluruh wilayah pelosok indonesia. Aman kayaknya indonesia ini kalo kayak gitu..

    ReplyDelete
  8. keren juga nih.... cie.... Blogger Energy nih... hemz....
    salam kenal Mbah Isnanur Utami

    ReplyDelete
  9. Destinasi idaman nih ke bromo aku juga pingin abisss...jadinya happy ending dong. Sama. Dulu aku juga banyak ngeluh,yg tugaslah presentasilah, skripsii, interview dll. Tpi bgtu tali toganya dipindahin sama dekan, beuhhh itu semua jerih payahlngsung sirna dan rasanya pgn sujud saat itu jga saking snengnya..every single effort will pay off kok, just do your best!

    ReplyDelete
  10. Waaaa seruuu~ enaknya liburan akhir semesternya ke Bromo. Aku belum pernaaah XD Duh! padahal akhir semester kemaren aku juga uda liburan ke Jateng.
    Btw, ini pertama kali aku blogwalk d blog kamu, Isna. Eh kpn2 ketemuan yuk di kampus :)) jd penasaran sm kamu, kita sm2 introvert nih ceritanya :p

    ReplyDelete